BOGOR, AWESH.id– bank bjb terus merelokasi kantor Cabang Pembantu (KCP) Sudirman Bogor ke lokasi baru yang lebih strategis sebagai komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah setianya. Langkah ini juga merupakan bagian dari strategi bank bjb untuk terus memenuhi kebutuhan dan kepuasan nasabah sebagai prioritas utama.
Relokasi kantor ini dilakukan untuk mendekatkan layanan kepada masyarakat, dengan fasilitas yang lebih lengkap dan modern. Lokasi baru KCP Sudirman Bogor kini berada di Jalan Pemuda Nomor 9, Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.
Kantor baru ini menggantikan lokasi sebelumnya yang berada di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 58 C, Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Relokasi ini juga dimaksudkan untuk menghadirkan akses yang lebih luas serta memberikan suasana yang lebih representatif untuk mendukung pertumbuhan bisnis di wilayah Bogor.
Acara peresmian pada Rabu (4/12/2024) itu dihadiri oleh Direktur Operasional bank bjb Tedi Setiawan, Pimpinan Divisi Jaringan dan Layanan bank bjb Nunung Suhartini, CEO Regional 2 bank bjb Mohammad Mufti, Pemimpin Cabang Bogor bank bjb Heru Baharudin dan Penjabat (PJ) Wali Kota Bogor Hery Antasari.
Direktur Operasional bank bjb Tedi Setiawan mengatakan, kepuasan nasabah menjadi fokus utama bank bjb.
Baca juga: Pupuk Kujang Raih Platinum di SNI Award Berkat Punya Banyak Pelayan Loyal
“Oleh karena itu, fasilitas dan pelayanan di kantor baru ini dirancang untuk memberikan kenyamanan lebih bagi para nasabah,” ujar Tedi.
Tedi menyebut relokasi KCP Sudirman Bogor ini sekaligus menjadi langkah strategis bank bjb untuk mendukung visi perusahaan dalam menjadi bank yang tumbuh dan berkembang bersama masyarakat.
“Dengan terus meningkatkan pelayanan, bank bjb optimis dapat mempertahankan kepercayaan nasabah dan memperluas jangkauan layanannya,” ujar Tedi.
Puncak acara ditandai dengan prosesi gunting pita sebagai simbol peresmian kantor baru. Setelah itu, para tamu undangan diajak untuk melakukan tur singkat ke dalam gedung baru, melihat langsung fasilitas yang disediakan. Fasilitas ini meliputi area layanan nasabah yang lebih luas, ruang tunggu yang nyaman, serta dukungan teknologi modern untuk mempercepat proses transaksi.