18 Mei 2025

Shin Tae Yong Jadi Brand Ambassador Bank Hana

Tren
Shin Tae Yong kembali menjadi brand ambassador Bank Hana. Dok. Bank Hana.
Shin Tae Yong kembali menjadi brand ambassador Bank Hana. Dok. Bank Hana.

AWESH.id-Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong kembali jadi brand ambassador Bank Hana.

PT Bank KEB Hana Indonesia atau Bank Hana melanjutkan kerja sama dengan Shjn Tae Yong dengan mengusung campain Cetak Masa Depan”. Shin Tae Yong dipilih karena dianggap mewakili figur progresif yang optimis dan memiliki semangat juang yang tinggi dalam meraih tujuan yang ingin dicapai. 

Baca juga: Ada Dua Luxury Outlets Berkelas Internasional di Karawang

Popularitas Shin Tae Yong pun telah dikenal luas di Indonesia. Terbaru, Shin Tae Yong berhasil membawa Timnas Indonesia lolos ke 16 besar Piala Asia untuk pertama kalinya.

Direktur Utama Bank Hana Jong Jin Park mengatakan, hal ini sejalan dengan brand positioning Bank Hana sebagai financial partner bagi seluruh nasabah. Dengan berbagai produk dan layanan perbankanyang ditawarkan, kata Jong, Bank Hana siap mendukung setiap nasabah dalam meraih tujuan dan mewujudkan target finansial yang ingin diraih.

Kerja sama ini merupakan kerja sama di tahun kedua antara Bank Hana dan Shin Tae Yong. Kerja sama sebelumnya terbukti meningkatkan kepercayaan dan pengakuan masyarakat akan Bank Hana sebagai financial partner di Indonesia.

“Kolaborasi ini merupakan langkah Bank Hana dalam mendukung dan mendampingi nasabah dalam setiap langkahnya. Didorong atas kesamaan nilai yang dimiliki Bank Hana dengan Shin Tae Yong sebagai partner, kami percaya sinergi ini memberikan motivasi kepada nasabah dalam memaksimalkan potensi yang dimiliki serta memilih layanan finansial yang tepat sesuai kebutuhan nasabah,” kata Jong. 
 

Jong mengatakan, Bank Hana telah dikenal akan keunggulannya dalam menyediakan solusi keuangan terintegrasi bagi nasabah. Sebagai financial partner para nasabah, Bank Hana menawarkan berbagai produk fasilitas mulai dari perbankan individu hingga layanan perbankan korporasi. Dalam campaign “Cetak Masa Depan”, Bank Hana mengutamakan layanan, produk, dan fasilitas yang didedikasikan bagi nasabah muda yang sedang serius mengejar mimpi dan ambisi yang dimilikinya.

Bank Hana, tambah Jong, juga telah menghadirkan beragam jenis layanan, produk dan layanan perbankan unggulan untuk nasabah, baik individu maupun korporasi. Dua layanan utamanya, yaitu Kredit Modal Kerja (KMK) yang menyediakan fasilitas pinjaman untuk kebutuhan bisnis perusahaan, baik kebutuhan yang bersifat permanen maupun temporer.

Baca juga: Menengok Wisata Pengamatan Elang di Lereng Sanggabuana

Selain itu, ujar Jong, Bank Hana mengembangkan aplikasi MyHana Mobile Banking dengan menghadirkan fitur terbaru transaksi reksa dana elektronik yang disebut Hana AIdvisor. Ini merupakan layanan dengan fitur yang dapat membantu nasabah memulai perjalanan investasinya dengan memberikan pertimbangan investasi yang sesuai dengan profil risiko. Sehingga nasabah dapat melakukan mitigasi risiko sebelum bertransaksi. 

“Bagi kami, tujuan keuangan setiap nasabah individu maupun nasabah korporasi sama pentingnya. Selaras dengan misi Bank Hana “Growing Together, Sharing Happiness”, kami berkomitmen untuk senantiasa tumbuh bersama nasabah melalui berbagai inovasi yang dilakukan dalam rangka meningkatkan customer experience (CX) yang lebih baik,” ujar Jong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas