21 Januari 2025

Bank bjb Sabet Penghargaan CCSEA 2024

Hubis
Bank bjb Sabet Penghargaan CCSEA 2024
Bank bjb Sabet Penghargaan CCSEA 2024

AWESH.id-Bank bjb sabet penghargaan kategori Call Center Regular Banking melalui layanan bjb Call dengan mendapatkan score index 96,364 untuk Exceptional, Mostly Happier Customers pada gelaran Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2024 yang diselenggarakan Majalah Marketing bekerjasama dengan Carre CCSL.

Carre CCSL merupakan lembaga konsultan riset kepuasan dan loyalitas pelanggan yang mengadakan pemantauan dan penilaian kinerja atas 243 call center, 55 email costumer service, 44 Twitter service, dan 12 chat services dan 9 Whatsapp Services di Indonesia.

Baca juga: bjbPreneur on Campus Universitas Esa Unggul Usung Sustainability Business

Penghargaan berlangsung pada Rabu (28/2) di Ayanan Resort, Jimbaran, Bali, dan diterima Pemimpin Divisi Jaringan dan Layanan bank bjb Nunung Suhartini. 

Call Center Service Excellence Award merupakan salah satu bentuk penghargaan perusahaan yang telah melayani pelanggannya dengan sangat baik melalui call center.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, penghargaan CCSEA merupakan bukti bank bjb sangat memperhatikan kebutuhan nasabah.

Penghargaan ini juga menjadi reward untuk divisi atau unit call center officer di dalam perusahaan yang telah bekerja keras dan berkomitmen dalam membangun kepuasan pelanggan.

“Penghargaan ini akan menjadi motivasi dan pendorong bagi bank bjb untuk terus mewujudkan layanan contact center yang excellent bagi para nasabah,” ujar Widi.

Widi mengatakan, bank bjb membangun berbagai saluran media komunikasi untuk mempermudah para nasabah dalam menerima informasi yang dibutuhkan. 

Selain itu, bank bjb juga berkomitmen setiap pertanyaan, permintaan, dan pengaduan pelanggan dapat ditindaklanjuti dengan cepat. Widi menegaskan, layanan contact center bank bjb difokuskan untuk mengutamakan kebutuhan nasabah dan memberikan layanan terintegrasi.  

“Dengan hadirnya contact center yang excellent, maka akan senantiasa tercipta budaya pelayanan yang prima kepada para nasabah,” ujar Widi. 

Adapun channel komunikasi resmi bank bjb meliputi call center yaitu bjb Call 14049 serta email resmi untuk informasi dan pengaduan nasabah bank bjb yaitu bjbcare@bankbjb.co.id.

Baca juga: Serunya bank bjb DIGI Goes to School Sambangi SMK Negeri 1 Cirebon

Terdapat juga akun media sosial resmi bank bjb yakni instagram @bankbjb, X @infobankbjb, acebook bank bjb, Tiktok @infobankbjb, Youtube @bankbjbofficial serta website resmi bank bjb www.bankbjb.co.id.

Widi mengatakan, bank bjb selalu meningkatkan pelayanan untuk para nasabah setia dengan memberikan informasi yang cepat, tanggap, serta solutif mengenai produk dan program menarik melalui beragam media komunikasi. 

Paling baru, bank bjb pun telah menghadirkan fitur bjb Call berbasis internet (VoIP) di DIGI by bank bjb. Layanan ini beroperasi dalam aplikasi DIGI by bank bjb.  VoIP Call atau Voice over Internet Protocol merupakan teknologi yang memungkinkan pengiriman suara dan data melalui Internet Protocol (IP), sehingga dalam penggunaannya dapat melakukan panggilan melalui Internet.

Saat ini fitur tersebut sudah tersedia pada aplikasi DIGI by bank bjb agar semakin mudah terhubung ke layanan bjb Call. Dengan fitur dan layanan ini, nasabah tidak perlu khawatir kehabisan pulsa, karena fitur ini berbasis internet.

Jenis Pelayanan di call center bank bjb mulai dari informasi umum, pembukaan rekening, lokasi ATM atau kantor bank bjb, Weekend Banking, saldo dan mutasi rekening khusus nasabah perorangan saja. Pemblokiran kartu ATM, pengaduan nasabah, reset password DIGI SMS, DIGI Net, dan DIGI Mobile.

“Berbagai kontak di atas juga dapat digunakan oleh masyarakat, atau nasabah, untuk bertanya mengenai berbagai informasi seperti info promo, produk, dan lainnya,” ucap Widi.

Berbagai layanan call center yang disediakan, kata Widi, merupakan dedikasi bank bjb dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah untuk menjawab pertanyaan, memberikan informasi, dan menyelesaikan masalah yang dihadapi oleh nasabah.Juga memberikan layanan berkualitas guna meningkatkan kepuasan pelanggan.

Nasabah dan calon nasabah dapat menghubungi layanan call canter bank bjb untuk mendapatkan informasi tentang produk dan jasa bank bjb, dengan bantuan petugas yang ramah dan profesional. 

Berbagai kontak yang dihadirkan bank bjb dimaksudkan untuk menjadi jembatan yang kuat dan andal antara bank bjb dengan nasabah serta calon nasabah. Customer care bank bjb juga berkomitmen untuk memberikan informasi yang jelas dan transparan mengenai produk, layanan, dan penyelesaian masalah kepada nasabah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas